Antusias kalian menjadi Semangat Kami...

Di pagi yang cerah Layanan Mobil Perpustakaan Keliling bersiap menjemput keceriaan dan menumbuhkan minat baca masyarakat, selasa (5/11) saatnya kecamatan Kerek bersiap dengan kunjungan perpustakaan keliling untuk Layanan baca di tempat serta Layanan Kemitraan.
Keceriaan siswa dalam menyambut kedatangan Mobil Perpustakaan Keliling adalah sebagai Semangat kami dalam mengemban tugas Layanan. Dengan bersemangat kami menuju ke salah satu sekolah dasar di kecamatan kerek untuk layanan baca ditempat. SDN Wolutengah 1 menjadi tujuan kami untuk layanan baca di tempat, sesampainya di sana tepat waktunya istirahat anak-anak langsung mengerubungi Mobil Perpustakaan Keliling dan kami masih meminta ijin ke pihak sekolah untuk membuka layanan.
Bu Sumartiah selaku petugas perpustakaan meminta ijin yang diterima sendiri oleh bapak kepala sekolah, kami diberi waktu selama waktu istirahat. Dan setelah mendapat ijin kami segera membuka layanan baca, dan benar saja keceriaan serta antusias itu selalu kami lihat di setiap kunjungan layanan baca ditempat.
Halaman sekolah yang banyak ditumbuhi pohon rindang menjadi tempat yang nyaman sebagai tempat membaca, beberapa ada yang membaca di bawah pohon, ada juga yang ditiduran di tempat yang nyaman. masing-masing menempati tempat yang menurut mereka nyaman untuk membaca yang santai.
Bunyi Bel masuk berbunyi sekaligus menjadi tanda bahwa layanan baca ditempat hari ini di SDN Wolutengah 1 berakhir, anak-anak kembali mengikuti pelajaran selanjutnya, kami juga saatnya untuk berkemas dan berpamitan untuk melajutkan layanan selanjutnya.
Layanan Kemitraan hari ini di SDN margomulyo dan MI salafiyah Kerek. (Gatot)

Komentar