STUDY TIRU DINAS KEARSIPAN KABUPATEN JOMBANG

Mengawali awal Tahun 2020, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban menerima kunjungan studi banding dari Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kabupaten Jombang pada hari Selasa Tanggal 4 Februari 2020. Kunjungan Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kabupaten Jombang merupakan pelaksanaan kegiatan Monitoring, Evaluasi,dan Pelaporan pada sub kegiatan yang diwujudkan dengan kegiatan study tiru studi banding tentang Kearsipan ke Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Kabupaten Tuban yang dinilai lebih unggul dalam pengelolaan Kearsipan.

Adapun tujuan studi banding ini adalah untuk menambah pengetahuan dan wawasan bagi pengolah arsip di Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kabupaten Jombang dan mengetahui lebih lanjut tentang pengelolaan arsip di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban yang pernah meraih Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Terbaik tingkat Nasional sebagai Peringkat ke -4.

Peserta Study Tiru sebanyak 6 orang yang terdiri dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jombang, Kepala Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban, Kasubag Keuangan dan Aset, Kasi Kearsipan dan Staf. Dalam Sambutannya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jombang mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban karena telah menyambut peserta study tiru dengan baik dan hangat serta pemberian bekal ilmu yang bermanfaat bagi kemajuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jombang.

Komentar