PENERIMAAN KUNJUNGAN KEDUA DARI KOMISI C DPRD TUBAN

Selasa (6/3) Perpustakaan Umum Kecamatan kembali menerima kunjungan dari Komisi C DPRD Kabupaten Tuban, kali ini sasarannya adalah Perpustakaan Umum Kec. Palang.

Kunjungan yang dihadiri oleh 5 orang perwakilan dari Komisi C DPRD Tuban ini berjalan cukup santai.

“Acara kunjungan beliau (komisi C DPRD Tuban, red.) berjalan cukup santai. Diawali dengan sambutan dari pihak Komisi C DPRD Tuban dan pihak UPTD Perpustakaan. Kami menyambutnya dengan penuh kehangatan”, jelas kepala UPTD Perpustakaan Khusnul Hadi Kusuma, MAP.

Seusai penyambutan, kepala UPTD Perpustakaan langsung membeberkan data-data pengunjung Perpustakaan Umum Kec. Palang yang diketahui pengunjungnya sangat antusias. Dari bulan ke bulan pengunjung dan pendaftaran anggota selalu mengalami kenaikan. Tidak luput juga data buku-buku dibeberkan juga.

Bapak H. Achmad Chamim, S.Ag menuturkan perlunya penambahan koleksi buku-buku agama. “Untuk meningkatkan jumlah anggota dan pengunjung perlunya penambahan koleksi buku agama. disini kan letaknya dekat pesantren”, tandas beliau.

Bapak H. Rofi’udin, S.Pd, M.Pd. juga menambahkan untuk mensosialisasikan keberadaan Perpustakaan Umum Kec. Palang yang notabenenya baru ini, pihak perpus hendaknya menkonfirmasi balai desa-balai desa setempat untuk ditempeli banner informasi Perpustakaan Umum Kec. Palang.

kunjungan 2 jam itu diakhiri dengan pendaftaran anggota komisi C DPRD Tuban sebagai anggota Perpustakaan Umum Kec. Palang dan simulasi praktek peminjaman buku.

Penulis: Nur Shobirin

Komentar