Perpustakaan menjadi daya tarik Siswa Baru

Perpustakaan menjadi nilai tambah untuk Sekolah itulah yang di sampaikan oleh pihak sekolah yang bermitra dengan perpustakaan daerah kabupaten tuban. Mobil Perpustakaan Keliling hari ini selasa 24-11-2020 berkunjung ke perpustakaan mitra yaitu MTs Salafiyah Kecamatan Merakurak dan SMPN 1 Kecamatan Kerek.

Pada kunjungan di SMPN 1 Kecamatan Kerek bertepatan dengan pihak sekolah yang sedang membagikan seragam untuk siswa barunya, beberapa dari mereka melihat ke arah mobil perpustakaan keliling, salah satu dari wali murid yang mengantar mengatakan pada anaknya jika nanti telah hari efektif masuk sekolah di perpustakaan sekolah ini nyaman nanti kamu bisa membaca buku dan belajar disini, dan ada juga wifinya.

Petugas perpustakaan SMPN 1 Kerek menyampaikan bahwa mereka juga telah mengikuti pelatihan dari Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kabupaten Tuban terkait Sistem Otomasi Perpustakaan dengan menggunakan apllikasi inlislite dan telah menerapkan aplikasi tersebut untuk Perpustakaan SMPN 1 Kerek.

Komentar