Hari jumat pagi dengan semangat kami melaksanakan tugas untuk perpustakaan keliling

Hari jumat pagi dengan semangat kami melaksanakan tugas untuk perpustakaan keliling kab. tubany ang bertujuan untuk mengembangkan kembali minat baca pada anak anak di sekolah sekolah. Di hari yang cerah dengan terik matahari yang sangat panas kami tidak ada kata untuk menyerah mencari sekolah sekolah yang belum pernah disinggahi oleh mobil perpustakaan keliling.

Tetapi tidak disangka ternyata hari itu beberapa sekolah ada acara sekolah ramah anak dan dengan berat hati kami tidak melakukan layanan baca ditempat yang mana itu adalah salah satu program dari perpustakaan keliling.

Dan hari mulai siang karna hari jumat adalah hari yang sangat singkat untuk melakukan sesuatu.. dan akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan program kemitraan di beberapa sekolah, yaitu di SMPN 2 kecamatan semanding dan di RA Naf'ul ulum kecamatan semanding. Dengan demikian kami kembali kantor untuk melanjutkan pekerjaan selanjutnya tanpa rasa lelah dan patah semangat untuk membantu mengembangkan minat baca anak anak untuk selanjutnya.(Sherly)

Komentar