Kendala tak menjadi Hambatan untuk Perpustakaan Keliling

Di sela sela kabupaten Tuban masih berada di zona orens yg di sebabkan karena virus covid 19. Dinas Perpustakaan kab. Tuban masih tetap semangat untuk terus menjalan program kemitraan tukar buku di sekolah sekolah yang telah menjadi mitra kerja selama ini.
Seperti pada saat ini yaitu pada hari Rabu tanggal 18 November 2020. Mobil keliling kami menuju kec. Montong tepatnya di SMA N 1 Montong dan di TBM desa Pucangan. Perjalanan kami menuju sekolah Alhamdulillah tidak ada halangan dan buku buku yang telah selesai di pinjam sudah di siapkan untuk di kembalikan sehingga membuat kami lebih mudah dan cepat dalam menyita waktu selain itu kami juga menjelaskan kepada petugas perpustakaan sekolah mengenai program baru yang telah di terapkan mulai sekarang ya itu program Otomasi sehingga lebih mudah di banding program sebelum nya dan semua nya berjalan dengan lancar.
Namun berbeda dengan di saat kami menuju di TBM yang berada di Pucangan, kami mengalami sedikit kendala yang di sebabkan karena TBM tersebut di tempati untuk penampungan pasien covid yang ada di desa tersebut. Sehingga kami tidak bisa memberikan layanan kemitraan untuk sementara. Dan selanjutnya kami kembali ke kantor.(Indah)

Komentar