Memenuhi Undangan SDN Kowang I

Untuk memenuhi undangan dari sekolah SDN Kowang I Semanding pada hari Jum'at tanggal 06 Maret 2020 mobil keliling baca di tempat telah tiba di sekolah tersebut, bapak ibu guru menyambut kami datang dengan sangat ramah. Para siswa pun tak lupa memberikan senyuman senyuman manis terhadap kami. Setelah beberapa saat kami berbincang bincang dengan bapak ibu guru ,kami segera bergegas mempersiapkan semuanya. Sebelum anak anak mulai membaca ibu guru dan petugas perpustakaan memberikan sedikit sambutan kepada anak anak.

Petugas perpustakaan juga menerangkan beberapa tata cara sebelum mereka bisa membawa buku untuk di baca. Barisan tertata rapi tak kala para siswa mengantri untuk mendaftarkan buku yang akan di baca kepada petugas.
Waktu 30 menit telah berlalu, dan saatnya kami memberitahu kepada mereka bahwa waktu membacanya telah selesai. Banyak para siswa yang kecewa karena waktu 30 menit untuk membaca menurut mereka kurang lama, namun apalah daya krena waktu hari Jum'at sangat pendek dan kita juga harus melanjutkan perjalanan kita lagi untuk ke sekolah sekolah yang lain untuk menjalan kan program kemitraan tukar buku di beberapa tempat terpaksa kita tetap harus mengakhirinya...

Dan kita pun melanjutkan perjalanan menuju SDN PRUNGGAHAN IV Semanding untuk menjalin kerjasama Kemitraan yang baru pertama kali di jalankan. Ternyata jarak tempuhnya lumayan jauh. Dan ternyata setelah kami sampai di sekolah para siswa sudah pada pulang, namun Perpustakaan dan guru guru nya masih ada di sekolah. Sehingga semuanya telah selesai dengan lancar.(Indah)

Komentar