Mobil Perpustakaan Keliling semakin mendekatkan literasi dengan masyarakat

Mulailah dengan buku yang judulnya bikin kalian penasaran. Bukan rahasia lagi kalau memang pada awalnya harus memulai dengan hal yang disukai. Ini akan mempermudah jalan kita untuk membiasakan diri dengan hal baru, terbiasa membaca buku memang butuh waktu yang tidak sebentar, tapi hal ini bisa di akali denhan membaca buku yang judulnya membuat penasaran, selayaknya menonton film, membaca buku yang membuat kita menduga-duga bagaimana kelanjutannya, sangat mengasyikkan, nagih dan ingin selalau membaca lagi.

Begitu pula dengan teman-teman kecil kita di TK Tunas Rimba Kec.Plumpang yang sedari dini sudah antusias dengan membaca,meskipun sedikit banyak mereka lebih menikmati melihat warna-warni dari gambar yang membuat mereka penasaran,dan berusaha untuk menikmati membaca dengan terbata-bata ala anak TK nan ceria. dengan adanya mobil perpustakaan keliling membuat mereka lebih bersemangat membaca dengan suasana yang lebih segar.

Layanan bacapun telah usai dan kami melanjutkan untuk layanan kemitraan penggantian buku di SDN Widang IV kec.widang MI Nahdliyin kec.Widang MI Tarbiyatul Islam kec.widang dan Ma.Darul Ulum Kec.Widang.

Komentar